Close Menu

Halo!

Silahkan ketik kata kunci yang ingin Anda cari.

Kepala Bapenda Dampingi Kapolda Tinjau Pelayanan Di Kantor Samsat

20/07/2023
MASTER
Image

PONTIANAK-Kapolda Kalimantan Barat  Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K.,M.H. melakukan peninjauan pelayanan Samsat Pontianak, Selasa (18/7). Pada penimjauan itu ia ditemani langsung 
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Barat Mohammad Bari, S.Sos.,M.Si.

Dalam pemantauan di Samsat Pontianak, Kapolda Kalbar meminta agar pelayanan pajak kendaraan bermotor dan lainnya, dilakukan dengan cepat dan prima.

Pada kesempatan itu ia menekankan pada petugas pelayanan untuk memberikan pelayanan prima pada para lansia yang datang ke Samsat.

Tak hanya itu, kenyamanan para Wajib Pajak ketika melakukan segala urusan di Samsat turut menjadi perhatiannya. Sebab dengan pemberian pelayanan yang prima akan membuat para pengunjung merasa nyaman dengan pelayanan para petugas Samsat.

Di tempat sama Kepala Bapenda Mohammad Bari, S.Sos.,M.Si menambahkan pelayanan di Samsat Pontianak terdiri dari regident Polda Kalbar, PT. Jasa Raharja Cabang Kalbar dan UPT PPD Pontianak Wilayah Pontianak selalu memberikan kenyamanan kepada Wajib Pajak. Dari pantauannya para Wajib Pajak cukup antusias datang ke Samsat. Apalagi program pembebasan denda akan berakhir di 31 Juli ini. "Bagi para Wajib Pajak yang belum membayar pajak kendaraannya, bisa langsung mendatangi Kantor Samsat", ajaknya

Dari hasil pemantauannya, pelayanan di Samsat sudah baik. Meski begitu beberapa perlu dilakukan peningkatan sebagai upaya percepatan dalam segala pelayanan pada para Wajib Pajak.(**)

###   Sebarkan