Close Menu

Halo!

Silahkan ketik kata kunci yang ingin Anda cari.

Pekan Qris Nasional Di Gaia Mall Juga Melayani Pembayaran Pajak Kendaraan

15/08/2023
MASTER
Image

KUBU RAYA-Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat melalui UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Pontianak Wilayah I ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Qris Nasional 2023 di Gaia Mall yang diselenggarakan dari 14 hingga 20 Agustus. Pada kegiatan tersebut Bapenda memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan.

"Kami (UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Pontianak Wilayah I) Bapenda Kalbar turut serta dalam kegiatan Pekan Qris Nasional 2023 di Gaia Mall. Pada kegiatan ini kami juga memberikan pelayanan untuk pembayaran pajak kendaraan," ujar Kepala UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Pontianak Wilayah I Bapenda Kalbar, Edy Gunawan, Senin (14/8).

Pelayanan tersebut sudah mulai hari ini. Dimana pihaknya menempatkan petugas buat melayani pembayaran pajak kendaraan.

Kata Edy, dalam bulan kemerdekaan ini, juga akan meluncurkan layanan mobile bertajuk "Samperin Langsung". Layanan ini bisa diakses pada link yang tersedia di website UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Pontianak Wilayah I Bapenda Kalbar.

Dengan mengakses pelayanan tersebut, Wajib Pajak dapat membayar dimana saja berada, tentunya dengan menggunakan Qris dan edc.

Diapun mengajak masyarakat untuk hadir pada kegiatan Pekan Qris Nasional ini. Ada banyak rangkaian kegiatan di sana. Selain itu juga ada hiburan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. "Bagi masyarakat yang ingin bayar pajak kendaraan bisa datang ke Gaia Mall selama Pekan Qris dilaksanakan," ujarnya.(**)

###   Sebarkan