Close Menu

Halo!

Silahkan ketik kata kunci yang ingin Anda cari.

Samkel Berikan Kemudahan Bayar Pajak Kendaraan Di Parit Gadoh Pal IX

27/07/2023
MASTER
Image

KUBU RAYA-UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah I Pontianak juga memberi pelayanan Samsat di Parit Gadoh Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Rabu 26 Juli 2023. Pelayanan Samkel disana bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan.

 

Kepala UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah I Pontianak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Barat Edy Gunawan menjelaskan pelayanan Samsat Keliling memang rutin dilakukan. Tujuannya untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraanya.

 

Seperti yang dilakukan pada Rabu kemarin, layanan Samkel diberikan pada warga Parit Gadoh di Kecamatan Sungai Kakap. Lokasinya persis di depan Bank Kalbar Parit Gadoh.

 

Dari informasi yang ia dapati, cukup banyak masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan samkel ini. Pelayanan samkel jelas Edy memang rutin dilakukan oleh petugas dalam upaya menjangkau Wajib Pajak kendaraan yang tempat tinggalnya jauh dari pelayanan Samsat seperti warga Punggur Kecil, Punggur Besar, Sungai Itik dan Kalimas bisa mengakses pelayanan ini.

 

Ke depan kegiatan Samkel akan terus diperkuat. Utamanya di titik-titik yang aksesnya jauh dari Kantor Samsat. Seperti belum lama ini, pelayanan pembayaran pajak kendaraan juga sudah dilakukan pada masyarakat di Kecamatan Batu Ampar, Kubu Raya.(**)

###   Sebarkan