Close Menu

Halo!

Silahkan ketik kata kunci yang ingin Anda cari.

Samsat Masuk Desa

11/07/2023
MASTER
Image

KUBU RAYA-UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Pontianak Wilayah I Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Barat melakukan pelayanan jemput bola bertajuk Samsat Keliling Pedesaan (Samkeldes). Dalam pelayanannya, pembayaran pajak dan ganti plat juga bisa dilakukan di Kantor Camat.

Pelayanan Samsat Keliling Pedesaan (Samkeldes) pada 11-12 Juli 2023 dilaksanakan di Kantor Kecamatan Batu Ampar. Pelayanan Samkeldes ini sudah rutin dilakukan pada empat kecamatan di Kabupaten Kubu Raya dengan akses jalur sungai.

Empat kecamatan yang rutin dilakukan pelayanan jemput bola adalah Kecamatan Terentang, Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Teluk Pakedai dan Kecamatan Kubu.

Bagi Wajib Pajak yang ingin mendapatkan pelayanan Samkeldes, untuk persyaratan pajak tahunan pengesahan STNK cukup membawa KTP Asli Sesuai STNK, STNK asli dan SKPD/notice pajak asli.

Sedangkan untuk syarat perpanjangan STNK, para WP dapat membawa KTP asli sesuai STNK dan foto copy, STNK asli, SKPD/notice pajak asli, BPKB asli dan foto copy dan membawa kendaraan yang akan memperpanjang STNK.(**)

###   Sebarkan